Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika. Pada tanggal [taggal], Infomedia Solusi Humanika di Tangerang resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Infomedia Solusi Humanika, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Infomedia Solusi Humanika, akan disediakan oleh pihakperusahaan Infomedia Solusi Humanika untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika:

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika

Tanggung JawabPersyaratan
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
  • Siap kerja dengan pola shifting
  • Suka terhadap tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
  • Penempatan di Graha Telkom BSD

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 4 September 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Infomedia Solusi Humanika. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Infomedia Solusi Humanika,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Infomedia Solusi Humanika.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Tangerang September 2014 Contact Center Officer Telkomsel Bsd Tangerang Infomedia Solusi Humanika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment