Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Admin Finance Indomobil Nissan Group (pt Indomobil Trada Nasional)

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Cianjur. Ada kabar gembira bagi anda yang tinggal di area Cianjur, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk anda .

Pengumuman Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Admin Finance Indomobil Nissan Group (pt Indomobil Trada Nasional)

Indomobil Nissan Group PT Indomobil Trada Nasional mengajak sobat semua untuk mengikuti tes masuk kerja di perusahaannya. Jika sobat terdorong untuk mencobanya, silahkan baca detail informasinya di bawah ini :

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Admin Finance Indomobil Nissan Group (pt Indomobil Trada Nasional)

PT Indomobil Trada Nasional - Indomobil Nissan Group, sebuah perusahaan nasional dalam bidang penjualan merek Nissan membutuhkan SDM-SDM yang handal untuk menempati posisi :
  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
  • Required skill(s): male / female age max 25 years old, computer literate, Have a high accuracy.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Demikian Info Lowongan Kerja di Cianjur pada Indomobil Nissan Group PT Indomobil Trada Nasional yang bisa saya sampaikan, Semoga Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Admin Finance Indomobil Nissan Group (pt Indomobil Trada Nasional) Indomobil Nissan Group PT Indomobil Trada Nasional tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Indomobil Nissan Group PT Indomobil Trada Nasional Cianjur Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Admin Finance Indomobil Nissan Group (pt Indomobil Trada Nasional) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment