Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte. Tanggal 29 Agustus 2014 Sebuah kebanggaan untuk ane yangsempat menyiarkaninfo lowongan kerjadi Deloitte kota Jakarta , yang sangat kebetulan sekali bahwa info karierini sangat banyak dibaca pada bulan ini.Beberapa blog bursa loker yang aneketahui di internet, ada sekitar 30% nya sudahberbagipeluang kerjaini di blog pribadi mereka, Bagi para pencari peluang kerja terbaru Deloitte ini di kota Jakarta.Banyaknya pencarian kesempatan kerja terbaruyang layak oleh ribuan para pemburuinfo karier terbaru di luar sana kepadakorporasi Deloitte terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Ane optimis semoga dengan media internet ini,info bursa lokerini akan lekas tersebar sampai ke pojok daerah dan keinginan bangsa Indonesia ini untuk menuntaskan kefakiran dan ketunakaryaan pada tahun ini akan mengalamai pelonjakan secara signifikan,dengan berharap akan dipanggilnya lamaran mereka dapat ikut seleksi perekrutan kerja yang disusun oleh perusahaan Deloitte yang resmi disiarkan pada 29 Agustus 2014 ini melalui media internet yang kami akses dari sumber yang dapat diandalkan.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte

Role and Responsibilities:
  • Contribute to the client’s business strategy development, operating model transformation, operations excellence development with strong Operations and SCM skills.
  • Provide solutions on strategic planning, operations planning, strategic procurement, inventory management, demand management, supply management, logistics and distribution management in consumer business, manufacturing and service sectors.
  • Provide general business model and business process reengineering solutions to the client
  • Provide change management and project management solutions to the client
  • Support the client’s system and process deployment solutions across end-to-end supply chain

Qualifications and Education Requirements
  • A good honours Degree from a recognised Tier 1 university is preferred
  • At least 8 years of relevant working experience in similar capacity for Managers and 5 years for Senior Consultants
  • Team player with excellent interpersonal and communication skills
  • Superior analytical and problem solving skills
  • Prospective Managers should also exhibit leadership skills
  • Good command of English
  • S&OP and CPFR experience in corporate or consulting experience is preferred.
  • Work experience across Asia Pacific region is highly regarded.
Preferred skill

In addition to strong client service orientation, we are also seeking talented leaders who have the capability to deliver quality solutions; superior analytical and problem solving skills; and an appreciation of the consulting lifestyle.

Due to volume of applications, we regret only shortlisted candidates will be notified.

Dalam pemberitaan di atas telah ditegaskan bahwahanya pelamar yangpas dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte resmi yang sudahdiumumkan pihak penyaringan rekrutmen kerja ini lah yangnantinya akan dipanggil untuk melaksanakanujian seleksi berikutnya. Kami mengharapkanketulusan anda untuk saling berbagiinfo karierini kepada para sahabat tercintaanda yang mungkin menginginkan informasi sebelum Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte ini closed nanti.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Strategy & Operations – Senior Consultant / Manager Deloitte Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment