Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Wednesday, September 3, 2014

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Satpam Estetika Prima

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Surakarta. Ada kabar gembira bagi anda yang tinggal di area Surakarta, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk anda .

Pengumuman Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Satpam Estetika Prima

Estetika Prima mengajak sobat semua untuk mengikuti tes masuk kerja di perusahaannya. Jika sobat terdorong untuk mencobanya, silahkan baca detail informasinya di bawah ini :

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Satpam Estetika Prima

Klinik Estetika yang saat ini berdiri, semula berawal dari praktek dokter pribadi dr. M.Affandi, Sp.KK (K) sejak tahun 1988 di Jl. Letnan Jendral S. Parman No.

16 A, di kota Semarang. Berawal dari praktek dokter pribadi pada 25 tahun yang lalu tersebut, dr. M. Affandi, Sp.KK (K) sudah memberikan layanan perawatan kulit dengan standar medis yang ketat.

Seiring dengan tuntutan perkembangan jaman dan tekad dari kami untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien, maka sejak tahun 2005 kami bertransformasi menjadi Klinik Estetika, sebuah Klinik Spesialis Kulit yang menerapkan standar dermatologi bagi perawatan kulit pasien-pasiennya. Saat ini kami membutuhkan beberapa staff yang cerdas,dinamis, mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki integritas tinggi. Pria, usia maks. 30 tahun Pendidikan min.

SLTA, mempunyai sertifikat pelatihan Satpam Diutamakan berpengalaman Bersedia bekerja Shift Menyukai pekerjaan di bidang pelayanan dan dapat bekerja dalam tekanan

Demikian Info Lowongan Kerja di Surakarta pada Estetika Prima yang bisa saya sampaikan, Semoga Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Satpam Estetika Prima Estetika Prima tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Estetika Prima Surakarta Indonesia. Amiin

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Satpam Estetika Prima Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment