Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart. Pada tanggal [taggal], Indoracingpart di Surakarta resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Indoracingpart, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Indoracingpart, akan disediakan oleh pihakperusahaan Indoracingpart untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart:

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart

PT Indoracingpart

merupakan perusahaan distribusi bidang sparepart racing sepeda motor yang dirintis diawal tahun 2004. Pada saat ini tenaga kerja yang dimiliki sangat terlatih dengan baik dan selalu ditingkatkan pengetahuan dan skillnya dari waktu ke waktu, baik dengan pelatihan internal maupun pelatihan external dengan mengirim karyawan ke lembaga pelatihan yang mendukung keterampilan dan pengetahuan karyawan dalam operasional distribusi produk. PT Indoracingpart telah mendapat pengakuan para Principal (produsen) sebagai perusahaan Distributor yang mampu mendistribusikan produk secara Nasional dengan sebaran produk yang merata.
  • Pria / Wanita
  • Minimal lulusan SMK
  • Mampu mengoperasikan computer, Ms Office (word, excel), browsing, email
  • Komunikatif, mampu bernegosiasi, dan dapat bekerja dalam tim
  • Jujur, rajin, disiplin, dan loyal terhadap perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang (Medan, Jakarta, Surabaya, Solo)

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 29 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Indoracingpart. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Indoracingpart,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Indoracingpart.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Admin Gudang Indoracingpart Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment