Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya. Pada tanggal [taggal], Sukanda Djaya di Bandung resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan Sukanda Djaya, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Sukanda Djaya, akan disediakan oleh pihakperusahaan Sukanda Djaya untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya:

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya

Sukanda Djaya

is the national leader in selling, marketing and distributing refrigerated food products to the food service, retail, wholesale, QSR, catering and healthcare industries in Indonesia. It's family of products includes imported refrigerated and dry items from Japan, Italy, USA, France, Australia, New Zealand, Norway as well as a list of house brands produced by its parent company PT. Diamond Cold Storage.

Tanggung jawab:
  • Mengkoordinasi operator gudang
  • Melakukan control terhadap proses penerimaan dan pengeluaran barang
  • Menjaga agar kegiatan operasional dapat berjalan dengan efisien dan efektif
  • Pria, umur maksimal 40 tahun
  • Pengalaman menjadi leader gudang min 2 tahun
  • Memahami mengenai pergudangan, distribusi, transportasi dan ekspedisi barang
  • Terbiasa menggunakan komputer (Ms. Office)

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 2 September 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan Sukanda Djaya. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin Sukanda Djaya,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan Sukanda Djaya.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Leader - Warehouse Sukanda Djaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment