Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Kurnia Duta Elektrik Bandung. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung

Lowongan Kerja Bandung September 2014  Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung

PT Kurnia Duta Elektrik adalah Distributor Peralatan listrik dan Kontrol untuk industri, berkantor pusat di Bandung dengan cabang di beberapa kota besar lain di Indonesia. Saat ini kami membutuhkan Staff administrasi Penjualan yang kompeten dibidangnya untuk ditempatkan di Bandung.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Input data pembayaran
- Memanage tagihan

Persyaratan Pengalaman :

Fresh graduate atau berpengalaman lebih diutamakan

Keahlian :

- Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

- Wanita,
- Usia 20 – 25 tahun
- Jujur dan teliti
- Komunikatif
- Berpenampilan menarik

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 3 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Kurnia Duta Elektrik Bandung. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Kurnia Duta Elektrik Bandung,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Kurnia Duta Elektrik Bandung.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment