Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember

Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri. Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiriini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh Multijaya Anugrah Mandiri belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan Multijaya Anugrah Mandiri ini yang disiarkan pada 6 September 2014.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri

Lowongan Kerja Jakarta September 2014  Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri

LOWONGAN KIRANI / CHECKER

Mitra perusahaan kami yang sedang berkembang pesat dalam bidang logistik mobil truk box berpendingin sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk dapat di tempatkan di posisi Kirani/Checker untuk penempatan area Cikarang dan Penggilingan. Dengan Kualifikasi sebagai berikut :

1. Pria / Wanita usia maks. 27 tahun

2. Pendidikan min. SMA sederajat

3. Memiliki kendaraan Roda 2 dam SIM C

4. Siap di tugaskan ke luar kota

5. Menyukai tantangan

6. Menyukai pekerjaan mobile

7. Siap bekerja di luar jam kerja

8. Siap bekerja di belakang meja dan lapangan

Kirim surat lamaran kerja lengkap ke :

PT. MULTIJAYA ANUGRAH MANDIRI

Kantor Pusat :
Jl. Kalibata Raya no. 10, Cililitan, Jakarta Timur 13640

Kantor Cabang :
Jl. Anugrah Raya no. 3, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi

E-mail : recruitment@multijaya-anugrah.com

konfirmasi : Bpk. Supriyadi 081286688901 / 08979194809

Pada info lowongan kerja Multijaya Anugrah Mandiriyang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak Multijaya Anugrah Mandiri. Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama Multijaya Anugrah Mandiriyang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak Multijaya Anugrah Mandiri terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak Multijaya Anugrah Mandiri pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kirani / Checker Multijaya Anugrah Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment